Artikel

Makan Ikan Petrus Dari Laut Galilea?

February 16, 2015

Laut Galilea adalah danau sumber air tawar utama bagi bangsa Israel. Percaya atau tidak, danau ini merupakan danau air tawar yang paling rendah posisinya di permukaan bumi. Karena beberapa wilayah terkenal seperti Kinneret dan Tiberias berlokasi di sekitar Laut Galilea ini, maka cukup umum juga disebut Danau Kinneret atau Danau Tiberias.

Terlalu banyak tempat bersejarah yang mengandung nilai kerohanian di wilayah sekitar Laut Galilea ini. Lokasi ini adalah lokasi di mana Yesus banyak membuat mukjizat pada zamannya. Bahkan murid Yesus yang sangat terkenal, si batu karang, adalah seorang nelayan yang mencari nafkah di danau ini.

Petrus, seorang nelayan penjala ikan, selain secara kerohanian, secara historis pun tetap abadi sampai sekarang. Dan salah satu hal yang bernilai ekonomis sampai dengan saat ini adalah Ikan Petrus.

Petrus memang sudah tiada sekarang. Tetapi Ikan Petrus, ikan yang tersedia di Restoran Ikan Petrus di tepi Laut Galilea, dipercaya sebagai ikan yang sama seperti yang dijala oleh Rasul Petrus sang nelayan, dan disantap oleh Yesus dan murid-muridNya 2000 tahun yang lalu. Bukan masalah apakah jenis ikan itu masih bertahan hampir 2000 tahun dan kini bisa kita goreng dan santap dengan siraman jeruk lemon dan nasi putih hangat.

Penasaran? Ayo bergabung bersama kami di Mahaloka Holyland Tour. Masih ada banyak hal yang menarik yang dapat Anda alami di Tanah Perjanjian. Jika selama ini Anda melihat cerita dalam Firman Tuhan dalam bentuk hitam dan putih, sebentar lagi Anda akan melihat semuanya dalam gambaran berwarna. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapat informasi tour selengkapnya.

Bantuan

Staff kami dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai tour ini, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami.

021 571 2828




© 2015 | Kebijakan Privasi
Hak Cipta Dilindungi

Hotline
021 571 2828
Syarat & Ketentuan